hp smartfren

Smartfren Tawarkan 3 HP 4G LTE dengan Harga Miring

hp smartfren

Smartfren yang merupakan salah satu perusahaan provider di Indonesia, kini juga telah meluncurkan 3 hp smartfren Andromax 4G LTE. Kelima handphone ini dibanderol dengan harga di bawah Rp. 2.000.000. Hp tersebut diantaranya Andromax R, Andromax Q dan Andromax Qi Harganya yang sangat murah membuat masyarakat Indonesia ingin ikut mengantri untuk membeli ptodum tersebut.

Kelima hp smartfren Andromax 4G LTE memiliki RAM 1,GB. Sedangkan untuk sistem operasi kelima hp tersebut adalah lolipop. Sehingga ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu detail dari setiap hp smartfren yang ditawarkan. Kali ini kami akan memberikan. Informasi 3 hp smartfren Andromax 4G LTE diatas.

1. Smartfren Andromax R

hp smartfren

Hp ini dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000,00 yang layarnya 5 inch ini merupakan produk smartfren andromax pertama dari lima gadget smartfren andromax 4G LTE. Sistem operasi lollipop dengan internal memory 8GB dan support untuk external memory hingga 32 GB. Sedangkan RAM nya 1 GB. Hp ini memiliki kemampuan konektifitas dengan beberapa koneksi diantaranya Dual SIM, CDMA, GSM, EVDO Rev dan LTE.  Ditambah dengan kamera belakang 8 megapixel dengan LED Flash dan autofocus sedangkan kamera depan 5 megapixel dengan LED Flash.

2. Smartfren  Andromax Q

hp smartfren

Smartfren Andromax Q dibanderol lebih murah dari Andromax R hanya 1.299.000. Dengan detail produk layar 4.5 inch, operating sistem lollipop seri 5.0 memori internal 8GB dan mendukung eksternal memori hingga 32 GB dan RAM 1GB. Hp ini memiliki pilihan konektifitas yang sama dengan andromax R yaitu Dual SIM, CDMA, GSM, EVDORev dan LTE. Perbedaan dari hp ini dengan android R yaitu pada kapasitas kamera belakang 5 megafixel dan kamera belakang 2 mega pixel.

3. Smartfren Andromax Qi

hp smartfren

Gadget ketiga dari smartfren andromax 4G LTE adalah smartfren Andromax Qi dibanderol dengan harga yang sama dengan Andromax Q, hp ini memiliki kemiripan yang sangat dekat. Perbedaannya ada pada kapasitas baterai yaitu 1900 mAH sedangkan smartfren Qi 2000 mAH.

Itulah tiga gadget smartfren andromax 4G LTE yang dibanderol dengan harga miring namun berkualitas.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *