Konsumsilah Makanan Sehat ini Agar Tidak Gemuk

 

Konsumsilah Makanan Sehat ini Agar Tidak GemukKesehatan merupakan hal yang sangat penting sekali bagi semua orang baik itu dari yang muda hingga usia yang sudah lanjut, dengan menjaga kesehatan tentunya tubuh kita akan tetap fit menjalani hari – hari tanpa hambatan, banyak sekali hal yang dapat menjaga kesehatan tubuh dari mulai menerapkan pola hidup sehat, berolahraga, serta mengkonsumsi makanan – makanan yang sehat.

Saat ini sebagian orang beranggapan banyak makan pastinya akan menyebabkan berat badan menjadi naik dan tentunya hal tersebut akan mengganggu penampilan terutama untuk wanita, nah hal tersebut tidak semuanya benar karena apabila anda mengkonsumsi makanan sehat dengan porsi banyak tentunya tidak akan menyebabkan bertambah berat badan, nah berikut ini saya akan berikan beberapa info kesehatan tentang makanan sehat yang tidak akan membuat gemuk baik wanita dan juga pria.

1 . Semangka

Siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini. semangka merupakan salah satu buah – buahan yang memiliki ukuran besar dari sekian banyak buah – buahan. Berwarna hijau dan dagingnya berwarna merah. Selain itu semangka sendiri merupakan buah yang mengandung air yang sangat berlimpah serta kaya akan serta, dan juga cocok sekali di konsumsi banyak karena tidak akan membuat gemuk atau bertambahnya berat badan, kandungan yang dimiliki semangka ini yaitu vitamin C yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak serta menyembuhkan luka seperti sariawan.

2 . Sayuran Hijau

Bagi sebagian anak, sayuran hijau merupakan salah satu makanan yang tidak di sukai karena memang warnanya yang hijau, namun sayuran hijau tersebut ternyata memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan. Dengan di olah menjadi makanan sehat sayuran yang rendah kalori ini tentunya tidak akan menyebabkan gemuk atau obesitas bagi tubuh, banyak sekali sayuran hijau yang bisa anda konsumsi dari mulai bayam, kangkung dan lain sebagainya.

Itulah beberapa info kesehatan dari sekian banyak info lainnya. nah bagi anda yang tidak ingin memiliki berat badan berlebih namun suka dengan makan, dengan mengkonsumi makanan tersebut anda dapat terhindar dari berat badan yang terus meningkat.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *