nyx lipstick review

NYX Lipstick Matte Review Pilihan Wanita Indonesia

Bagi seorang wanita lipstik ini sangat penting untuk penampilannya. Dengan menggunakan lipstik wanita akan lebih terlihat cantik dan fresh. Disekitar kita banyak sekali yang namanya lipstik tersebut dengan berbagai merk dan kualitas.

Salah satu yang memiliki kualitas yang bagus yaitu NYX Lipstick Matte, ini merupakan sebagai salah satu lipstik yang sudah banyak dikenal di kalangan kaum wanita. nah tentunya Anda penasaran dengan lipstik yang satu ini maka dari itu saya akan berbagi kepada Anda mengenai NYX Lipstick Matte Review.

nyx lipstick reviewBanyak dari para kaum wanita yang suka untuk menggunakan Lipstik NYX ini. banyak kelebihan dari lipstik yang satu ini jika di bandingkan dengan lipstik yang lainnya.

Berikut ini untuk NYX Lipstick Matte Review :Lipstik ini sudah kita ketahui mengenai kualitasnya yang terbukti dari para penggunanya yang sudah membuktikannya sendiri.

Pertama Lipstik ini lebih tahan lama jika di bandingkan dengan yang lainnya, kemudian memiliki teksture yang kering pada saat digunakan di bibir. Dengan teksturnya yang kering pada saat di bibir ini akan sangat nyaman sekali, sehingga tidak akan gampang hilang jika kita gunakan untuk makan ataupun minum.

Lipstik ini juga lebih halus dan creamy saat digunakan, ini dikarenakan lipstik tersebut memiliki kandungan butter di dalamnya. Jenis lipstik ini tergolong waterproof sehingga tidak gampang hilang jika terkena air atau yang lainnya. Namun tidak perlu khawatir untuk bibir mengering dan pecah-pecah, karena kandungan butter yang dimilikinya akan menjaga bibir Anda untuk tetap lembab dan tentu menjaga bibir tetap sehat.

Untuk masalah ketahanan lipstik ini juga cukup lama, yaitu mencapai 8 jam. Bagi Anda yang memiliki kepentingan dengan jadwal yang lama maka tidak usah khawatir dengan kondisi penampilan Anda terutama pada bibir Anda. Kini untuk Anda yang ingin menggunakannya saat ini sudah mengetahui sedikit banyak mengenai NYX lipstik tersebut.

Banyak lipstik yang lainnya namun NYX lipstik ini tetap menjadi lipstik yang terbaik untuk digunakan oleh para kaum wanita.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *