jasa desain interior kantor

Desain Interior Kantor Unik Modern

Belum banyak orang yang mengetahui tentang desain interior kantor yang dibuat secara unik dan juga akan terlihat lebih dinamis jika dibandingkan dengan kantor konvensional. Biasanya kantor-kantor yang di desain dengan cara unik yaitu kantor yang berhubungan dengan seni dan juga kreativitas. Desain interior kantornya akan dibuat dengan gaya desain interior yang modern namun yang akan membuatnya unik dan lain daripada yang lain yaitu adanya atap rumah di tengah-tengah ruangannya.

Hal ini dilakukan untuk dapat mengambil keuntungan dari tinggi bangunan kantor yang mencapai hampir 5,4 m. Agar dapat menciptakan suasana yang lebih intim, dibuatlah atap dengan cara atapnya dibuat miring. Atap seperti ini membagi kantor menjadi dua lantai dengan lantai atas yang sudah terbuka dan juga bisa digunakan sebagai ruang kerja dan juga ruang aula.

Sedangkan di lantai bawah kantor dapat digunakan untuk area kerja yang terbuka, ruang pertemuan dan juga dapur. Langit-langit seperti ini diciptakan bukan hanya untuk keperluan sebuah drama visual namun juga untuk dapat menciptakan pencahayaan alami dari atas yang masuk ke area bawah dan juga palet warna yang netral akan membuat ruangan menjadi terbuka. Sudut kecil yang tercipta di bawah atap ini dapat menciptakan suasana yang lebih intim.

Fitur kayu yang dapat memancarkan kontras dengan pencahayaan yang alami dan juga material beton pada interiornya. Jasa desain interior kantor sangat dibutuhkan sekali untuk membuat ruangan kerja seperti ini agar kita tidak pusing untuk mencari desain-desain yang lainnya. Jika tertarik untuk mempunyai desain interior yang menarik seperti ini kita bisa mendapatkan kantor yang indah ini dengan bantuan dari jasa desain interior kantor Gema Intermulia.

Gema Intermulia menyediakan beberapa macam pilihan desain interior yang bisa membantu kita untuk mendesain interior kantor yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kita. Jasa desain interior yang profesional dari gema intermulia akan membantu kita dalam hal mendesain dan juga memberikan ide untuk desain interior semua roject kita. Gema intermulia tersedia untuk area yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *