Cara Aman Untuk Mendapatkan Wajah Bersih Dan Halus

Perawatan wajah

Memiliki kulit yang putih dan halus merupakan dambaan setiap orang terutama untuk kaum wanita. Wanita Indonesia memang sangat mendambakan kulit yang halus dan putih layaknya kulit orang jepang. Terlebih untuk area wajah yang menjadi titik utama untuk setiap wanita dalam melakukan perawatan kecantikan wajah wajah. saat ini bahkan sudah banyak produk kosmetik yang di desain khusus untuk bisa memberikan hasil yang cepat dalam memberikan wajah putih dan bersih. Padahal sering kali efek yang diakibatkan selalu memberikan dampak merugikan yang besar.

Jika para wanita mengetahui ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan juga halus. Bahkan beberapa cara sangat aman dilakukan karena menggunakan bahan alami tanpa kimia. Sehigga para wanita tidak perlu mahal melakukan perawatan kecantikan wajah wajah di salon. Berikut beberapa cara alami untuk bisa mendapatkan wajah yang bersih dan halus.

  1. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan yogurt dan juga madu. Yogurt memang sudah terkenal sejak jaman dahulu sebagai salah satu minuman yang sangat sehat. Sebab terdapat beragam bakteri bermanfaat untuk tubuh. Namuan yogurt juga ternyata sangat bagus digunakan untuk perawatan kulit wajah. caranya sangat mudah sediakan yogurt dan campurkan dengan madu. Kemudian oleskan pada wajah tunggu 15 menit lalu bersihkan. Hal ini akan bisa memberikan hasil kulit yang bersih dan juga halus, tentunya dengan pemakaian teratur.
  2. Cara yang kedua adalah dengan menggunakan tepung beras. Beras memang bisa memberikan nutrisi penting untuk kulit dan menjadikan kulit putih bersih dan halus. Beras sangat efektif jika digunakan sebagai masker beras. Caranya rendam beras semalaman kemudian tumbuk sampai halus, jemur sampai kering dan setelah itu beras siap untuk dijadikan masker. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Itulah 2 cara alami yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan wajah yang bersih, putih dan halus layaknya wanita jepang. Dengan 2 cara ini wanita tidak perlu lagi melakukan perawatan kecantikan wajah wajah yang mahal.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *