Temukan Best Shabu In Jakarta Di Shabu Gen

best shabu in JakartaMemilih jenis makanan yang sehat merupakan suatu hal yang wajib kita lakukan sebab makanan sehat akan membantu kita untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Memilih jenis makanan jangan hanya karena lezatnya saja tapi harus memperhatikan kandungan nutrisi didalamnya. Salah satu jenis makanan yang sehat tersebut bisa kita dapatkan pada sayuran dan daging.

Mengkonsumsi daging beserta sayuran yang cukup tentu saja akan menyehatkan badan kita apalagi daging yang kita makan merupakan daging yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan daging yang berkualitas tersebut bisa kita dapatkan pada satu paket shabu shabu yang  merupakan menu unggulan di restoran Jepang Shabu Shabu Gen. Restoran terbaik yang menyediakan best shabu in Jakarta ini beralamat di Jalan MH Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46.

Pada umumnya penyajian shabu shabu dihidangkan bersama semangkuk salad dan Chawan Mushi. Hidangan satu set shabu shabu tersebut dibandrol dengan harga dikisaran 1,5 juta/porsi untuk penyajian dua orang. Harga yang cukup mahal untuk sebuah menu makanan, akan tetapi harga segitu tidak akan rugi karena citarasa yang dihasilkan dari satu paket shabu shabu tersebut sangat memanjakan lidah kita sehingga tidak akan menyesal  untuk memesan satu paket best shabu in Jakarta ini.

Menu pembuka dari satu paket shabu shabu tersebut yaitu salad yang terbuat dari pilihan sayuran segar yang disiram dengan mayonnaise gurih sehingga membuat lezat di mulut. Selain itu satu set Chawan Mushi yang ditawarkan sebagai menu pembuka dari shabu shabu tersebut sangat cocok jika dipadukan dengan shabu shabu yang berupa irisan daging sapi berkualitas asli Jepang.

Untuk mendapatkan best shabu in Jakarta kita bisa mengunjungi restoran Shabu Shabu Gen yang berada di Jakarta. Di restoran Jepang ini kita akan menemukan berbagai jenis masakan khas negeri sakura, dengan bahan-bahan berkualitas tinggi serta langsung didatangkan dari Jepang yang diolah langsung oleh chef profesional.

Bagi Anda yang penasaran, silakan untuk mencobanya di Shabu Shabu Gen. Semoga bermanfaat.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *