Nxy Matte Lipstick Aneka Warna

Lipstik  tak bisa dilepaskan dari wanita, aneka ragam lipstik beredar dipasaran dengan aneka ragam kelebihannya. Seach saja lipstik di google akan didapat ribuan link tentang lipstik ini, yang sedang happening atau dibicarakan di aneka chanel sosial media  adalah matte lipstik karena mampu memberikan aksen tegas pada bentuk bibir, soft dan tidak berminyak.

Salah satu matte lipstik yang ternama dan banyak fansnya di kalangan wanita modern saat ini adalah NXY matte lipstick dan di berbagai situs serta sosial media sudah banyak yang mencoba untuk mengulas nyx lipstick matte review.

Nxy Matte Lipstick Aneka Warna

Warna-warna modern NXY lipstick matte banyak variannya, bayangkan ada 45 warna wow luar biasa kita bisa bereksperimen dengan aneka warna ini,warna-warna  modern seperti  NXY lipstick matte perfect red, angel, nude, whipped caviar, sierra, pure red, bloody merry,dan warna-warna lainnya untuk lebih detail warnanya, lihat saja nyx lipstick matte review di http://www.nyxcosmetics.com/

Adapun kali ini tidak semua dibeberkan hanya beberapa saja antara lain;

  1. NYX matte lip angel, produk NYX matt lipstick ini memiliki warna pink, soft dapat digunakan sehari-hari jika tak menginginkan
  2. NYX matte lip whipped caviar Warna yang dihasilkan lebih natural dari angel karena ketika diaplikasikan akan menghasilkan deep pink atau sekilas seperti warna ungu yang soft.
  3. NYX matte lip perfect red Seperti namanya perfect red warna matte variant NYX lipstick product yang satu ini emang memiliki warna merah tua yang glamor
  4. NYX matte lip pure red nyx-matte-lipstick Warna merah yang tidak terlalu terang dan tidak juga terlalu gelap membuat wajah menjadi lebih fresh apabila warna ini diaplikasikan pada bibir.
  5. NYX matte lip sierra NYX matte lipstick sierra memiliki warna yang lebih lembut satu tone dibawah pure red. Warna yang dihasilkan setelah diaplikasikan adalah warna orange namun tidak terlalu terang, sangat natural.

Terpenting dari  nyx lipstick matte review adalah lipstick ini mampu bertahan 7 jam!, tidak harus repot touch up jika kesibukan melanda bibir tetap merona.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *