Langkah – Langkah Menggunakan Concealer Dengan Baik

Concealer merupakan produk kosmetik yang dapat menyamarkan flek hitam atau jerawat, tak hanya itu saja, concealer juga sangat bermanfaat untuk menutupi kantung mata sehingga wajah terlihat lebih segar. Concealer ini menawarkan banyak manfaat untuk menutupi ketidak sempurnaan pada kulit wajah. Apabila dahulu concealer hanya dipakai oleh para make up artis, tapi kini telah banyak digunakan wanita yang menggunakan concealer revlon khususnya.

Untuk memaksimalkan wajah Anda dengan menggunakan concealer, ada beberapa cara menggunakan concealer berikut ini. Trik dengan menggunakan concealer ini dapat Anda aplikasikan sebelum menggunakan kosmetik lainnya pada wajah.

concealer revlonConcealer memang bertugas sebagai make up untuk dapat menyamarkan ketidak sempurnaan pada wajah Anda. Akan tetapi, concealer tidak dapat diaplikasikan keseluruh wajah layaknya foundation. Jadi lebih baik Anda gunakan foundation terlebih dahulu lalu gunakan concealer. Dan berikut ini langkah-langkah menggunakan concealer yang benar :

  1. Pilihlah warna dan jenis concealer Anda dengan menyesuaikan warna kulit Anda agar hasilnya lebih sempurna dan natural.
  2. Gunakan concealer pada bagian bintik-bintik hitam di wajah atau yang bernoda agar dapat tersamarkan dengan sempurna.
  3. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara memilih warna concealer dengan warna wajah, sebaiknya Anda lakukan terlebih dahulu tester concealer pada warna wajah Anda, bukan dengan warna tangan karena akan menunjukan hasil yang berbeda.
  4. Sebelum Anda menggunakan concealer sebaiknya Anda bersihkan terlebih dahulu wajah Anda, setelah itu gunakan pelembab wajah atau foundation.
  5. Agar jerawat dan flek hitam dapat tertutupi dengan sempurna, maka oleskan concealer dengan sempurna. Gunakan concealer yang berbentuk pensil, dan oleskan concealer tipis-tipis serta rapikan dengan menggunakan kuas.
  6. Jangan menggunakan concealer terlalu banyak karena akan menimbulkan akumulasi atau penyumbatan pada bagian jerawat.
  7. Terakhir, gunakanlah bedak tabur setelah pemakaian concealer agar terlihat lebih menyatu dengan kulit.

Itulah langkah-langkah yang benar dalam menggunakan concealer revlon. Jika Anda ingin membeli concealer secara mudah, maka toko online yang tepat adalah dari femaledaily yang merupakan toko online khusus kosmetik. Anda dapat dengan leluasa memilih concealer yang Anda inginkan.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *