Shabu Gen

Rasakan Best Sukiyaki Jakarta di Shabu Gen

Shabu GenMemilih menu makanan yang lezat merupakan suatu hal yang yang wajib kita lakukan, bukan hanya rasanya saja yang lezat tapi makanan yang kita makan tentunya harus menyehatkan. Berbagai jenis masakan saat ini sudah bisa kita temukan dengan mudah baik itu masakan nusantara maupun masakan khas dari negara lain.

Bagi anda penggemar masakan Jepang sudah pasti mengenal beberapa makanan khas negeri sakura tersebut seperti sushi, shabu shabu dan sukiyaki. Jika Anda tinggal di kota Jakarta spertinya tidak begitu sulit untuk menemukan restoran Jepang yang menyediakan berbagai masakan khas Jepang sukiyaki. Best sukiyaki Jakarta bisa kita temukan di Shabu Shabu Gen yang ada di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46.

Pada umumnya best sukiyaki Jakarta dihidangkan dalam sebuah panci besi lengkap dengan alat pemanas dibawahnya, jadi keunikan dari makanan ini yaitu kita sebagai konsumen bisa memasaknya langsung diatas meja makan yang telah disediakan. Satu porsi sukiyaki terdiri dari irisan daging sapi, sayur-sayuran dan tahu. Sebelum dimakan semua bahan-bahan tersebut kita rebus terlebih dahulu kedalam panci yang sudah disediakan. Sukiyaki dimakan dengan mencelup irisan daging kedalam kocokan telur ayam.

Sayur-sayuran yang biasanya dihidangkan dalam satu paket sukiyaki terdiri dari bawang Bombay, daun bawang, sawi putih, shungiku, jamur shitake dan jamur enoki. Selain itu sebagai bahan pelengkap biasanya ditambahkan ito konnyaku atau shirataki yaitu bahan pelengkap yang bentuknya seperti soun berwarna bening atau biasanya juga berwarna abu-abu.

Cara penyajiannya terlebih dahulu masukan irisan sapi kedalam panci yang sebelumnya sudah dimasukan lemak sapi. Kemudian tuangkan bumbu berupa gula pasir dan kecap asin diatas daging yang sudah matang lalu diaduk-aduk dengan sayuran hingga matang.

Untuk mendapatkan best sukiyaki Jakarta kita bisa temukan di restoran Shabu Gen. Di restoran Jepang ini kita akan menemukan berbagai jenis masakan khas negeri sakura, dengan bahan-bahan berkualitas tinggi serta langsung didatangkan dari Jepang. Begitupun dengan chef beserta peralatan yang dipakai hampir semuanya didatangkan langsung dari negeri sakura.

Bagi Anda yang penasaran, silakan untuk mencobanya di Shabu Shabu Gen. Semoga bermanfaat.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *