College university Indonesia

Keunggulan Kuliah di College University Indonesia

Setipa orang tua pasti menginginkan anaknya memiliki pendidikan yang tinggi dan menjadi orang yang sukses. Namun untuk mendapatkan pendidikan yang tinggi, tentunya bukan perkara yang mudah dan banyak sekali rintangan serta halangannya baik itu dari diri anaknya sendiri ataupun dari factor lainnya. Sekarang ini, pemerintah telah menetapkan kepada masyarakatnya untuk wajib belajar Sembilan tahun.

Bahkan di tahun 2016 ini, pendidikan terakhir atau wajib belajar bukan hanya sampai SMP tapi juga sampai SMA dan perguruan tinggi. College university Indonesia merupakan sebuah perguruan tinggi yang menjadi paforit bagi kebanyakan siswa dan juga orang tua. Bahkan orang tua dan siswa pun akan bangga jika bisa kuliah disana.

College university IndonesiaAda banyak perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di setiap daerah, baik itu negeri ataupun swasta yang tentunya berkualitas dan berprestasi. Namun college university Indonesia atau yang sering disingkat UI merupakan salah satu dari tiga perguruan tinggi negeri di Indonesia yang menjadi paforit dan merupakan universitas papan atas yang bertaraf internasional, terbuka, komprehensif, serta multi budaya.

Ada banyak pilihan fakultas disana dan terbagi menjadi beberapa program seperti rumpun ilmu kesehatan, rumpun sains dan teknologi, rumpun social humaniora, rumpun multi disimplin dan lainnya. Adapun kampus utama UI ini terletak di dua tempat yaitu di Depok dan juga Jakarta tepatnya di Salemba.

Nah bagi anda yang ingin menyekolahkan anaknya ke Universitas Indonesia ini, tentunya harus mampu bersaing dengan para pesaing yang datang dari berbagai daerah di negari ini bahkan luar negeri. Setiap tahunnya, terdapat ribuan pendaftar calon mahasiswa dengan berbagai program, dan jika masuk maka telah disediakan fasilitas berupa asrama yang sangat luas bagi mereka yang jauh ataupun luar kota.

Untuk asramanya disesuaikan dengan letak kampus, yaitu ada yang di Depok dan juga di asrama Wismarini di Jakarta. Dengan begitu, maka mahasiswa akan focus untuk belajar serta jauh dari hal negative. Dan untuk masuk ke perguruan tinggi ini tentunya siswa harus bekerja keras untuk bisa lulus seleksi masuk.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *