jam tangan

Tips Sederhana Memilih Jam Tangan Paling Sesuai Untuk Pria

Setiap harinya, pasti anda ingin selalu tampil menarik dan percaya diri di setiap aktivitas. Setelah anda memikirkan dan memadukan pakaian, berikutnya anda bisa memilih aksesoris yang bisa menunjang penampilan, salah satunya adalah jam tangan. Meskipun aksesoris ini memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu, namun semakin hari model dan desainnya semakin fashionable dan bisa disesuaikan dengan selera serta kepribadian anda. di pasaran, saat ini ada beberapa jenis jam yang mewakili kepribadian anda, seperti jam berjenis analog atau jarum yang mewakili kepribadian anda yang ingin selalu tampil elegan, dan jam digital yang biasanya dihubungkan dengan orang yang lebih sporty. Jika anda tengah mencari produk jam tangan berkualitas dengan harga terbaik, anda bisa mendapatkannya di situs blibli.com.

jam tangan
jam tangan

Karena jenis jam tangan saat ini semakin banyak, anda tentu harus mampu memilih jenis yang paling sesuai agar jam yang dipakai bisa menunjang penampilan anda. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih jam yang sesuai adalah warna jam yang disesuaikan dengan warna kulit anda, dan bentuk jam dengan bentuk tangan anda. berikut ini kami hadirkan tips memilih jam sesuai dengan bentuk tangan anda.

1. Bagi anda dengan pergelangan tangan kecil

Jika anda termasuk orang yang memiliki bentuk pergelangan tangan kecil, anda sebaiknya memilih jenis jam tangan dengan tali kecil dan bazel kecil, karena biasanya orang yang memiliki pergelangan tangan kecil ini adalah orang yang kurus. Dan anda harus menghindari jam tangan dengan tali dan bazel yang besar karena terlihat tidak cocok saat dipakai.

2. Bagi anda dengan pergelangan tangan besar dan berlemak

Biasanya orang yang memiliki bentuk pergelangan seperti ini adalah orang yang berbadan gemuk. Jika anda termasuk orang bertubuh gemuk, tulang tangan anda tidaklah lebih besar, namun lapisan daging dan lemak yang cukup tebal membuat ukuran tangan anda menjadi lebih besar. Jenis jam tangan yang bisa dipilih adalah jam dengan tali berukuran sedang atau lebar, tali dibuat dari material yang tebal, dan bazel berukuran sedang atau lebar agar terlihat seimbang di tangan anda. Jika anda salah memilih, seperti memilih jam dengan tali dan bazel kecil, maka jam akan terlihat tenggelam di tangan anda yang besar dan hal ini akan merusak penampilan anda.

3. Bagi anda dengan bentuk tangan berotot

Bagi anda yang memiliki bentuk tangan berotot, jam paling sesuai untuk anda adalah model jam tangan sporty dan maskulin. Hindari pemilihan jam berjenis stainless steel atau chroom, gelang dan kain. Anda bisa memilih jam digital sporty berbahan karet yang lebih lebar, agar penampilan anda semakin gagah dengan aksesoris yang tepat.

Itulah tips memilih jam tangan berdasarkan bentuk tangan pria. Untuk mendapatkan produk jam terbaik dengan harga bersahabat, anda bisa segera mengunjungi situs toko online terlengkap blibli.com.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *