Modem 4G LTE murah

Andromax M2s 4G LTE Modem 4G LTE Murah Idola Keluarga

Kebutuan akan jaringan internet yang kuat dan cepat merupakan kebutuhan yang tak terpisahkan dari kehidupan keluarga. Sehingga kebutuhan akan Modem 4G LTE murah dewasa ini juga ikut meningkat. Tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan jaringan internet yag kuat dan cepat untuk penuhi kebutuhan keluarga. Karena Smartfren meluncurkan modem Andromax M2s 4G LTE yang sangat sesuai untuk melengkapi kebutuhan internet keluarga.

Modem Andromax M2s 4G LTE ini merupakan salah satu modem Smartfren, karena yang menarik dari modem yang satu ini dimana modem ini telah didukung chipset Qualcomm MDM 9320 yang memungkinkan adanya dukungan fitur Mobile Wi-Fi App yang bisa anda dapatkan melalui Google Play Store ataupun Apple App Store. Hal ini berarti bahwa modem Smartfren 4G LTE ini bisa dipakai oleh semua jenis smartphone, baik itu Android maupun iPhone atau mungkin juga dikoneksikan dengan PC kesayangan anda.

Modem 4G LTE murah

Tak selesai disitu saja, karena Andromax M2S 4G LTE bisa dipakai oleh 15 perangkat dalam waktu bersamaan tanpa mengurangi kecepatan dan kestabilan jaringan internet. Tentu saja hal tersebut sesuai untuk di terapkan di keluarga, karena para anggota keluarga  bisa mengakses jaringan internet tersebut dalam waktu bersamaan.

Kecepatan internet modem yang satu ini mencapai 150 mbps, karena didukung jaringan LTE Cat.4. Sementara kapasitas baterai mencapai 2000 mAh dimana untuk masa aktifnya, modem ini bisa dipakai selama 10 jam dalam 4G LTE, dan memiliki waktu siaga sampai 300 jam.

Keistimewaan modem manapun yang diluncurkan smartfren, memungkinkan fungsi teknologi Volte, jika HP 4G kamu belum memiliki teknologi VoLTE maka kamu hanya perlu mendowload aplikasi Smart VoLTE untuk memungkinkan anda bisa menikmati layanan VoLTE dari Smartfren 4G LTE di HP 4G kamu.

Keuntungan modem 4G LTE murah yang disbutkan tadi tentu saja sangat cocok untuk dipakai di keluarga kita. Demi mendukung kelancaran aktivitas para anggota keluarga kita, juga melancarkan segala macam transaksi online yang membutuhkan jaringan internet.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *