Kecantikan Rambut

Kecantikan Rambut: Trendi Tetap Sehat

Tampil percaya diri, tubuh sehat dan rupa menawan merupakan hal yang didambakan setiap orang, banyak cara yang dilakukan untuk tampil tersebut. Mulai dari pergi ke dokter kecantikan, mengonsumsi berbagai suplemen, pergi ke salon, melakukan olah raga dengan teratur, pola hidup sehat seperti tidak mengkonsumsi alkohol, rokok, dan berbagai macam cara lainnya.

Kecantikan RambutPun dengan rambut, semua orang ingin tampil percaya diri dan cantik dengan rambutnya. Semua orang mendambakan rambut yang sehat indah, , dan menawan.  Model dan gaya rambut dari waktu ke waktu tidak ada habisnya, terutama model dan gaya rambut perempuan. Walaupun bergaya rambut trendi, perawatan rambut janganlah dilupakan.

Rambut, seperti halnya bagian tubuh lainnya membutuhkan nutrisi, untuk itu janganlah ragu untuk melakukan perawatan rambut baik lewat pusat kecantikan, salaon ataupun di rumah. Berikut ini contoh perawatan rambut yang bisa dilakukan. Pendek kata: bergaya rambut trendi perlu, perawatan rambut janganlah dilupakan.

Perawatan yang pertama crembath. Creambath ini bisa dilakukan di pusat kecantikan atau salon. Kalaupun melakukannya sendiri di rumah, tinggal membeli krim creambath yang banyak dijual di supermarket atau toko-toko besar. Lakukanlah paling tidak sebulan sekali. Jangan lupa untuk memberi ektra pijatan lembut pada akar-akar rambut.

Perawatan rambut lainnya adalah masker rambut, masker rambut ini berguna untuk menguatkan batang rambut yang rentan sekali terhadap kerapuhan. Krimnya juga bisa didapatkan di pusat kecantikan dan kesehatan atau salon-salon kecantikan. Vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan rambut akan meresap ke dalam batang rambut dan tiap helainya akan lebih kuat.

Dan yang terakhir memberikan vitamin pada rambut. Butiran vitamin rambut yang berwarna bening kekuningan atau keemasan akan membuat potongan rambut yang trendi lebih sehat dan terawatt. Cukup dipakaikan di beberapa bagian pangkal kepala dan kulit kepala sehingga nutrisanya akan meresap langsung ke dalam pori-pori dimana aakar rambut berproduksi. Vitamin ini bisa diperoleh di salon kecantikan. Jadi: tampil trendi jangan lupa perawatannya, selamat mencoba.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *