Inilah Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan

Tuhan menciptakan sesuatu di muka bumi ini tidaklah hanya sebagai penghias dunia saja, ternyata semua yang diciptakan-Nya semuanya ada manfaat dan fungsi bagi ummat manusia. Dari kebanyakan yang bisa kita ambil manfaat di dunia ini adalah adanya buah buahan. Bahwa buah buahan ini ada di dunaia sebagai makanan untuk kita konsumsi agar bisa mendapatkan manfaat bagus untuk tubuh, salah satu buah buahan yang bagus untuk tubuh adalah buah apel, didalam apel ini ada banyak yang terkandugn sehingga bila mengkonsumsinya secara teratur akan membuat tubuh kita sehat dan banyak lagi. Ada 6 manfaat yang bisa didapatkan dari mengkunsumsi buah apel, diantaranya:

Apel bisa membantu kulit bagus

Setiap orang mendambakan kulit yang bagus dan bersinar terutama kaum wanita. Namun sedikit diantara mereka yang mengetahui bahwa ternyata untuk mendapatkan kulit yang bagus dan bersinar ini adalah dengan mengkonsumsi buah apl secara rutin dan teratur. Untuk itu, jalan keluar bagi anda para wanita yang ingn kulitnya bagus konsumsilah buah apel secara rutin.

Membuat Tubuh kembali berenergi

Dari kandungan yang ada dalam buah apel ini ternyata dipercaya bisa mengembalikan tubuh yang lelah dan bisa membangkitkan energi tubuh yang sempat kelelahan tersebut. Jadi, bila pada kondisi tertentu anda sedang kelelahan atau stamina menurun cobalah untuk makan buah apel dan rasakan yang terjadi pada tubuh anda.

Apel  bisa menurunkan Kadar Kolesterol

Orang sangat takut sekali dengan kegemukan terutama kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dengan tubuh yang ramping atau langsing. Untuk mendapatkan keadaan ini anda tinggal mengkonsumsi saja apel ini yang dipercaya bisa menurunkan kolesterol anda, dibanding harus diet yang menurut anda melelahkan.

Melawan Kanker

Kanker merupakan penyakit yang berbahaya di dalam tubuh kita, maka perlu ada tindakan yang optimal agar bisa melawan keberadaan atau sebelum datang, salah satunya dengan memakan apel bisa mencegah datangnya kanker.

Mengobati Penykit Asma

Untuk anda yang memiliki Asma apel ini bagus untuk anda konsumsi sebagai obat, jadi bisa anda lakukan setiap hari dalam memakannya.

Bisa membuat Gigi terawat

Untuk anda yang ingin giginya terawat maka bisa mengkonsumsi apel sebagi salah satu alternatifnya, dan juga bisa mengobati gigi berlubang.

Itulah kelebihan apel untuk kesehatan tubuh semoga bisa membuat kita lebih bisa menjaga tubuh kita lebih baik lagi.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *