makanan mudah dan murah, ya di Mumu

Ketika anda akan beli kebutuhan dapur seperti bahan-bahan yang akan diolah menjadi makanan, tentunya anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu keawetan dari bahan yang akan beli. Karena dengan mempertimbangkan semua itu, bahan makanan yang dibeli akan diolah sebagaimana mestinya.

Terdapat dua bahan makanan diantaranya yaitu bahan makanan yang memiliki keawetan lebih dari satu hari, misalnya satu bulan dan ada juga yang sampai satu tahun. Dan untuk bahan makanan yang kedua yaitu bahan makanan yang awet hanya 1 hari saja.

Untuk bahan makanan yang tahan dalam beberapa hari atau beberapa bulan yaitu seperti makanan yang dikemas dalam kaleng misalnya ikan sarden, sayuran yang diawetkan dan yang lainnya, kemudian bahan makanan kering yang dikemas di plastik seperti mie instan, tepung terigu, pasta dan juga bahan yang lainnya. bahan makanan tersebut apabila merupakan bahan makanan yang sering anda olah untuk disantap, maka anda bisa beli kebutuhan dapur tersebut dengan jumlah yang banyak selain itu juga anda bisa membelinya 1 bulan sekali, akan tetapi apabila bahan makanan tersebut jarang anda olah, maka anda bisa membelinya beberapa saja. Bahan makanan tersebut bisa anda simpan di lemari makanan untuk stok bahan makanan di dapur.

Untuk bahan makanan yang tahannya hanya sehari, misalnya sayur-sayuran, tahu, tempe dan bahan makanan yang lainnya, anda bisa membelinya  setiap hari dan jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan anda. selain itu juga apabila anda tidak langsung mengolahnya, maka anda bisa mencuci bersih bahan makanan tersebut kemudian memasukkannya ke lemari es. Khusus untuk sayuran, anda bisa mencucinya sampai bersih, kemudian anda bisa mengemasnya di sebuah plastic kedap udara, agar kesegaran sayuran tersebut bisa terjaga.

Semua bahan makanan tersebut bisa anda beli di supermarket-supermarket terdekat. Akan tetapi dengan seringnya  terjadi kemacetan dimana-mana, sehingga membuat anda malas untuk pergi berbelanja ke supermarket secara langsung, untuk itu sekarang sudah hadir solusinya yaitu Mumu. Dengan menggunakan Mumu, maka anda bisa mendapatkan bahan makanan dan juga kebutuhan dapur yang lainnya secara online.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *