Andromax R2 Mampu Menyaingi Acer Liquid Jade

Di zaman era modern serta super canggih seperti sekarang ini, semua orang sudah memiliki akun masing-masing untuk berkomunikasi atau mencari informasi di dunia internet. Ada banyak pilihan gadget yang ditawarkan oleh produsen handphone pintar sekarang ini dengan kecanggihan yang diberikannya. Namun untuk mendapatkan fasilitas smartphone yang handal dengan daya dukung yang canggih, tentunya memiliki harga yang mahal.

Berbeda dengan produk smartphone dari smartfren yang memiliki daya dukung berselancar internet yang luar biasa cepat yaitu 4G. Smartfren mematok harga sekitar 1,7 juta untuk andromax R2 yang merupakan produk terbarunya dengan spesifikasi yang canggih dan juga mendukung fasilitas 4G serta LTE dan juga VolTE. Yaitu daya dukung komunikasi video call dengan suara dan gambar yang jernih. Bagi anda para pengguna internet tentunya akan merasa nyaman jika menggunakan smartphone terbaru ini.

Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang juga sekelas, Andromax R2 akan mampu mengungguli terutama dari spesifikasi ataupun dari koneksi internet. Tampilan stylis dan elegan dari R2 sangat cocok dimiliki bagi anda yang senang berbisnis dan ingin tampil lebih stylis. Selain itu, koneksi internet yang menggunakan jaringan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE, tentunya akan memberikan rasa betah untuk berselancar di dunia digital. Apalagi bagi anda yang membutuhkan koneksi internet yang lebih cepat untuk berkomunikasi dan berbisnis, andromax seri R2 adalah pilihan yang tepat.

Smartphone ini juga dukung dengan spesifikasi yang mumpuni lainnya seperti OS : Android OS, v5.1 (Lollipop), CPU : Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz CortexA53, RAM 2 GB, Memori : Internal 16 GB, microSD up to 128 GB, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0. dan masi banyak lagi kelebihan lainnya termasuk baterai yang tahan lama yaitu Li-Ion 2.320 mAh dan juga kamera belakang 13 MP, BSI Sensor, Autofocus, Dual LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, depan 5 MP, Wide Angle, Auto Focus, LED flash.

Andromax R2 merupakan produk smartfren terbaru yang mampu mengungguli smartphone lainnya. Anda dapat membandingkan dengan smartphone yang setara harganya dari merek lain seperti smartphone Acer Liquid Jade yang memiliki harga di atasnya dengan spesifikasi Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat), RAM 1 GB, CPU : Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Memori : 8 gb, microSD, up to 32 GB, dan Baterai : Non-removable Li-Ion 2100 mAh.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *