Fungsi dan Perbedaan antara Top Coat dan Base Coat

Bagi sebagian orang yang masih awam akan produk perawatan kecantikan kuku banyak yang mengira bahwa kegunaan dari top coat dan base coat itu sama. Akan tetapi keduanya memiliki perbedaan fungsi serta tentunya memiliki efek yang berbeda pula. Kini bagi anda yang tengah membutuhkan produk tersebut, anda bahkan dapat membelinya hanya dengan menggunakan internet karena sudah terdapat banyak online shop yang menawarkan salah satu produk kecantikan tersebut.

Fungsi dan Perbedaan antara Top Coat dan Base CoatBagi anda yang saat ini berencana untuk melakukan perawatan kuku agar tampak lebih cemerlang dan lebih cantik, berikut ini akan saya paparkan kegunaan dari produk perawatan kuku tersebut sebagai referensi kecantikan anda :

1 . Top Coat

Produk yang satu ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk penampilan kuku anda., yang mana bila anda menggunakan produk yang satu ini, nantinya tampilan kuku yang anda miliki akan menjadi semakin lebih indah. Selain itu, produk yang satu ini memiliki keunggulan lainnya bagi anda yang suka menggunakan nail art. Nail art yang anda gunakan akan menjadi lebih kuat merekat jika menggunakan top coat. Pada umumnya, warna dari produk ini sangat bening sehingga akan menjadikan penampilan kuku yang anda miliki menjadi semakin cemerlang. Agar penampilan kuku anda menjadi semakin cantik, maka carilah jenis nail art yang menurut anda matching untuk digunakan lalu mengaplikasikan top coat untuk menyempurnakan penampilannya.

2 . Base Coat

Sedangkan untuk Base coat itu sendiri merupakan salah satu produk yang biasa digunakan dalam menyempurnakan kutek pada kuku anda. Biasanya pemakaian dari produk ini digunakan sebelum anda melakukan pengecetan pada kuku anda. Dengan menggunakan produk ini sebagai dasar sebelum anda menggunakan kutek, nantinya kuku yang anda miliki akan terlindungi dari segala jenis serangan dari kutek yang akan anda pakai. Selain itu, produk perawatan kuku satu ini akan melindungi kuku anda dari efek yang terjadi ketika kutek yang anda pakai anda hapus dengan menggunakan remover. Seperti yang anda ketahui, menghapus kutek dengan menggunakan remover biasanya selalu memberikan efek yang kurang baik dimana pada umumnya kuku kita akan berubah menjadi kuning. Akan tetapi tidak demikian halnya jika anda menggunakan produk perawatan ini terlebih dahulu.

Demikian perbedaan kedua produk perawatan tersebut telah saya paparkan, semoga dapat memberikan anda referensi dan informasi sebelum melakukan pembelian.

Author: dadang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *