Mendidik Anak Dengan Cara Menonton Sebuah Film

Sekarang ini jaman sudah semakin maju dan berkembang sangat pesat. Oleh sebab itu banyak sekali teknologi-teknologi canggih yang akan memudahkan pekerjaan manusia itu sendiri apalagi yang berhubungan dengan pendidikan. Video adalah salah satu alat peraga dalam belajar agar mudah diserap oleh siswa yang akan diajarkan. Oleh sebab itu video adalah bukti dari kemajuan teknologi yang sudah sangat berkembang dengan pesat.

Mendidik Anak Dengan Cara Menonton Sebuah Film

Dahulu ketika mengajar di sebuah sekolah, tidak ada yang menggunakan video karena jaman belum maju tetapi sekarang jaman sudah maju dan  kita bisa menggunakan video. Kita bisa mengajarkan anak melalui film-film yang positif dengan menggunakan jaringan internet. Jaringan data internet ini haruslah yang bagus dan yang cepat kini telah hadir di Indonesia. Jaringan data tercepat pertama kali yang ada di Indonesia yaitu jaringan data 4G. Jika kita nonton video dengan Smartfren 4G kita akan sangat dimanjakan.

Jaringan data 4G ini kini telah hadir di Indonesia tetapi tidak semua wilayah di Indonesia bisa menikmati jaringan data 4G ini karena jaringan data 4G ini belum menyeluruh ke seluruh wilayah di Indonesia dan hanya beberapa bagian saja yang sudah memakai jaringan data 4G ini. Tetapi kedepannya jaringan data 4G ini akan mencakup ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Tentu ini akan sangat memudahkan untuk kita karena jika kita sebagai seorang guru berada di pelosok maka kita bisa mempergunakan alat peraga video dengan menggunakan jaringan data 4G. Jadi dengan menonton video, siswa akan lebih mudah menyerap materi yang disampaikan. Berbeda dengan cara menyampaikan materi secara langsung. Oleh sebab itu pemanfaatan alat peraga dengan video ini dibutuhkan oleh para guru yang mengajarkan anak didiknya agar bisa mencerdaskan generasi bangsa Indonesia.

Inggris  dan Amerika telah menggunakan jaringan data 4G ini sejak lama dan di seluruh wilayah Inggris dan Amerika telah memakai jaringan data 4G. Tetapi di Indonesia juga kedepannya seluruh wilayah Indonesia akan memakai jaringan data 4G agar bisa lebih dengan nyaman lagi menggunakan jaringan internet sebab dengan jaringan data 4G kita bisa nonton video dengan nyaman. Nonton video dengan Smartfren 4G tentu akan membuat anak didik kita yang menonton film-film yang positif bisa diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *