Solusi Keluar Dari Utang yang Membelit

Uang adalah hal penting yang selalu dibutuhkan banyak orang, meski Anda mungkin tidak selalu mempunyainya. Jika Anda dalam keadaan terdesak, Anda pasti sudah pernah mengajukan kredit atau pinjaman, baik dari lembaga kredit atau pihak bank. Dalam proses membayar angsuran kredit tersebut, bisa jadi ada banyak halangan yang akan Anda hadapi, sesuatu yang bisa Amalan.id bantu.

Solusi Keluar Dari Utang yang Membelit

Ada banyak hal yang bisa menjadi penghalang Anda untuk membayar angsuran, bahkan ketika Anda tadinya lebih dari mampu untuk membayarnya, seperti misalnya saja:

  • Terjadinya bencana alam seperti kebanjiran atau longsor, atau musibah seperti kebakaran, yang dalam sekejap bisa membuat harta Anda lenyap.
  • Penyakit atau kecelakaan yang menggerogoti tubuh Anda, membuat Anda tak mampu bekerja lagi seperti dulu, sehingga penghasilan berkurang.
  • Usaha atau tempat Anda bekerja bangkrut atau Anda dipecat dari pekerjaan, membuat penghasilan pun melayang.
  • Ada anggota keluarga yang membutuhkan dana banyak, seperti sekolah, sakit, atau mungkin mengadakan pernikahan, sehingga keuangan Anda pun terkuras.

Jika hal-hal tersebut yang terjadi pada Anda, maka Anda akan membutuhkan bantuan dalam memperingan kewajiban Anda melakukan angsuran per bulan tersebut, sehingga Anda terhindar dari kredit macet, dan masih memenuhi kewajiban Anda sebagai kredit. Tim dari Amalan akan membantu Anda dengan cara sebagai berikut:

  1. Membantu Anda dalam melakukan negosiasi dengan pihak bank untuk mendapatkan solusi terbaik yang menguntungkan bagi semua pihak, terutama dengan memberikan Anda potongan hutang.
  2. Memberikan solusi kepada pihak bank untuk menurunkan bunga angsuran, sehingga beban Anda tak terlalu berat.
  3. Membantu Anda mengatur taktik memanfaatkan kartu kredit dan pinjaman lain, sehingga bisa menutup cicilan paling mendesak satu-persatu.
  4. Membantu dalam menyusun keuangan Anda, memberikan konsultasi mana saja pengeluaran yang bisa ditekan, mana yang bisa dikurangi, dll.

 

Amalan.id akan membantu Anda keluar dari kepusingan karena tak mampu membayar pinjaman, baik dari kartu kredit, kredit yang tanpa agunan, maupun jenis pinjaman yang lainnya, dengan cara yang halal, praktis, dan juga masuk akal. Dengan menggunakan pengaturan keuangan yang tepat dan profesional, dan juga kekuatan negosiasi, masalah finansial akan teratasi.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *