Aksesoris Komputer dan Memilih Mouse Gaming yang Tepat

Aksesoris Komputer dan Memilih Mouse Gaming yang Tepat

Mouse gaming merupakan salah satu aksesoris komputer yang sangat bergunadan bermanfaat bagi kelancaran dan kesuksesan anda dalam memainkan sebuah game. Bila anda seorang gemr sejati tentu anda akan sangat memperhatikan kualitas serta kuantitas dari berbagai macam aksesoris yang bisa mendukung permainan game anda termasuk diantaranya adalah mouse gaming. Bagi gamer pemula tentu sangat memerlukan bimbingan dalam memilih sebuh mouse gaming yang tepat bagi mereka bahkan bukan hamya bagi pemula, yang telah lama berkecimpung dalam dunia games pun merka terkadang suka memilih-milih pula kiranya mouseana yang lebih cocok dipakai dalam sebuah permainan tertentu dan mouse mana pula yanh cocok bagi yanh lainnya.

 

Bagi anda seorang gamer sejati, berikut beberapa tips dalam memilih sebuah mouse gaming yang tepat :

  1. Perhatikan ukuran mouse

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah ukuran mose gaming seperti apa yang anda butuhkan untuk mendukung kegiatan games anda.tentunya ukuran mouse ini akan menentukan kenyamanan anda dalam memegangnya selama permainan berlangsung. Bayanglan saja bila anda harus memegang mouse yang terllau besar bagi tangan anda, maupun anda harus berjam-jam memgang mouse dengan ukuran yang terlaau kecil ditangan anda selama permainan. Tentunya tidak akan memberikan kenyamanan bukan, maka tentukan ukuran mouse seperti apa yang anda butuhkan.

  1. Perhatikan tingkat dpi

Hal selanjutnya yang harus anda perhatikan dalam memilih sebuah mouse adalah perhatikan tingkat dpi nya, karena tibgkat dpi ini menentukan kecepatan atau tidaknya sebuah mouse dalam beroperasi memainkan sebuah permainan. Jangan sampai andaamengalami kekalahan hanya gara-gara anda memilih mouse dengan tingkat dpi yanh rendah.

  1. Perhatikan lampu indikator

Hal sanlanjutnya yang anda harus perhatikan dalam memilih sebuah mouse gaming adalah pilihlah sebuah mouse yang memiliki lampu indikator yang berwarna-warni. Hal ini dapat membuat permainan semain seru serta bila anda harua bermain games di tempat gelap, lampu indikator ini dapat membantu pencahayaan.

  1. Lengkapi dengan mousepad

Selanjutnya agar permainan game anda seru dan tidak terhambat dengan mouse yang tidak peka karena alasnya yang tidak benar. Maka lengkapi mause gaming anda dengan mousepad atau alas mouse yang khusus.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *