Tips Memilih Tempat Deposit Untuk Memulai Bisnis Pulsa

Berbisnis, apalagi bisnis pulsa saat ini menjadi pilihan yang cukup tepat untuk bisa belajar memulai sebuah bisnis. Bisnis ini meskipun terlihat mudah dan sederhana, namun bisa membantu memberi pemasukan yang cukup apabila ditekuni dengan serius. Pulsa yang dijual saat ini sangat dibutuhkan oleh berbagai kelas masyarakat, mulai dari pejabat, staff, pekerja, tukang sayur, ibu rumah tangga sampai anak kecil yang sudah pegang hp. Kebutuhan pulsa juga semakin meningkat dengan adanya berbagai layanan yang ditawarkan oleh provider dengan pembayaran melalui potongan pulsa, misalkan fasilitas BBM, SMS, dan telepon dan sebagainya.

Apabila ingin memulai bisnis pulsa salah satu cara yang praktis, adalah dengan memilih layanan 1 chip all operator yang bisa memberikan keuntungan dari berbagai segi. Pertama, biaya deposit akan menjadi lebih murah cukup 50-100 ribu rupiah saja, anda sudah bisa mulai untuk berjualan. Kedua, anda menjadi tidak perlu repot lagi untuk melakukan pengisian saldo di masing-masing provider karena dengan cara ini 1 saldo saja bisa untuk menjual berbagai pulsa elektronik. Belum lagi biasanya ada fitur tambahan untuk pembelian voucher lain. Namun bila menggunakan cara ini, anda harus memilih tempat deposit yang berkualitas, dengan beberapa kriteria sebagai berikut yang mungkin bisa anda jadikan referensi:

  1. Ada website untuk akses informasi pada tempat deposit

Tempat deposit yang bagus biasanya dilengkapi dengan website penawaran yang menarik, disana tercantum berbagai informasi terkait penjualan pulsa, misal tentang pembaruan harga, status server dan hal penting lainnya.

  1. Harga yang kompetitif

Salah satu hal yang patut dipertimbangkan adalah harganya yang kompetitif karena apabila harga jualnya tidak bisa bersaing maka kita juga akan sangat kesulitan untuk menjualnya kembali pada konsumen. Pastikan harga yang ditawarkan masuka akal dan masih bisa anda jual lagi.

  1. Kekuatan server

Satu hal penting lagi yang harus dipertimbangkan saat memilih adalah kekuatan server dari tempat tersebut. Server yang baik akan sangat mendukung operasional penjualan anda. Apabila servernya buruk dan sering penuh, biasanya akan sangat mengganggu.

Nah saya kasih rekomendasi ya agar anda mendapatkan distributor pulsa yang sangat murang dan fast response.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *