Spesifikasi Acer One 10-S100X

Acer menghadirkan seri netbook dengan kinerja optimal namun dengan harga yang terjangkau, Acer One 10-S100X – 2GB RAM – Quad Core Z3735F – 10.1″. Hadir dengan desain yang portabel dan juga ringan, Anda pun tidak akan mudah lelah selama membawanya bepergian. Acer One 10-S100X merupakan pilihan yang cocok dipakai berselancar di web, e-mail, chat, mendengarkan musik dan pekerjaan komputasi lainnya secara instan.

Portabilitas
Laptop ini berpenampilan menarik dan desain yang ergonomis. Untuk mendukung portabilitas Anda, laptop ini hadir dengan bobot ringan membuatnya cukup mudah dan ringkas bagi Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas. Dilengkapi kartu grafis VGA Intel HD dengan resolusi tinggi, laptop ini siap menghadirkan kenyamanan untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Performa Optimal
Acer One 10-S100X dibekali dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F, memori RAM 2GB DDR3 dan memori penyimpanan 32GB eMMC ditambah 500GB HDD. Dengan layar sentuh berukuran 10.1″, Anda dapat dengan nyaman berkirim e-mail ataupun melakukan instant chat dengan keluarga, teman ataupun rekan Anda.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port micro USB, port USB 2.0, 1 port micro HDMI, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader (SD dan MMC) untuk membaca berbagai kartu memori. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *