Spesifikasi Acer Aspire Switch 11 SW5-171

Nikmati kemudahan dan kepraktisan teknologi modern dalam hari-hari Anda. Acer kembali menghadirkan seri laptop Aspire terbaru dengan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja. Acer Aspire Switch 11 SW5-171 hadir dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan komputasi sehari-hari. Dengan spesifikasi yang optimal dan mumpuni, laptop ini siap menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau.

Desain yang Kompak
Laptop ini berpenampilan menarik, memiliki desain yang ergonomis dan estetika yang indah. Tampil dengan balutan dan desain yang dinamis, Anda tetap tampil trendy bergaya masa kini ketika membawa laptop ini. Laptop ini menggunakan layar IPS 11.6″ dengan teknologi Zero Air Gap, Acer Aspire Switch SW5-171 terasa nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Performa Optimal
Laptop ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2760. Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena prosesor menawarkan kecepatan clock hingga 1.5 GHz. Memori pada laptop ini menggunakan RAM berkapasitas 4 GB yang cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. Didukung dengan kartu garfis Intel HD Graphics memberikan tampilan grafis yang lancar ketika bermain games ataupun melakukan pekerjaan grafis. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 60GB SSD ditambah 500GB HDD.

Fitur Multimedia
Nikmati pengalaman hiburan yang menyenangkan dengan laptop ini. Acer hadir menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat diandalkan untuk menemani kehidupan Anda. Disertai kamera web dengan resolusi 2 MP yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan kerabat dekat melalui video chat berkualitas tinggi.

Konektivitas
Selalu terhubung dengan dunia, dengan berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini. Terdapat antara lain port USB 3.0, USB 2.0, HDMI serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan SD Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan WiFi yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *