Spesifikasi Acer Aspire E5-421-28SD

Acer E5-421-28SD merupakan notebook dengan harga yang terjangkau namun telah didukung dengan berbagai teknologi yang dapat menunjang pekerjaan komputasi Anda. Mengenai performa, tak perlu diragukan lagi dengan dibekalinya prosesor AMD Quad Core dan memori RAM 2 GB yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan begitu lancar, tanpa hambatan. Dengan desainnya 30% lebih slim dan baterai yang dapat tahan lebih lama, notebook dengan ukuran 14″ ini dapat menjadi pilihan untuk menemani aktivitas Anda.

Desain Kompak
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Laptop ini dirancang dengan bentuknya yang 15% ringan dan 30% lebih slim dibanding laptopn konvensional. Dengan bobot 2.3 kg, memberikan Anda kemudahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Kinerja Handal
Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor AMD Quad Core E2-6110 dengan kecepatan 1.5 GHz, RAM 2 GB DDR3 dipadu AMD Radeon R2, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar. Kapasitas memori penyimpanannya cukup besar yaitu HDD 500 GB. Anda juga dapat memutar berbagai format disk berkat DVD Super Multi DL Drive with Double Layer Support.

Tampilan Jernih
Dengan layar 14″ HD LED yang cocok untuk travel namun juga cukup lebar untuk Anda melakukan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. Dengan kualitas HD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.

Tetap Terhubung
Dengan Webcam Acer Crystal Eye, Anda dapat memenuhi kebutuhan komunikasi secara tatap muka. Acer Video Conference Manajer membuat kualitas video dan berbagi foto dengan lebih jelas. Notebook ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g, LAN 10/100. Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *